السبت، 16 مارس 2013

Sony Alpha NEX-3N Kamera Mirrorless Paling Kecil dan Ringan Terbaru dengan Sensor 16.1 Mp

نشرت من طرف : Unknown  |  في  السبت, مارس 16, 2013


Sony sekarang gencar melahirkan produk kamera mirrorless dalam seri NEX karena mereka melihat pasar yang sedang berkembang dalam kategori ini. Seri Alpha NEX memiliki pendatang baru yaitu Sony NEX-3N yang merupakan kamera teringan dan terkecil untuk kategori kamera dengan lensa yang dapat dipertukarkan dengan sensor gambar APS-C. Kamera ini memiliki grip yang didesain lebih kecil dari F3 dan tekstur di grip ditambahkan supaya tidak licin.
Walau memiliki ukuran kecil, Sony masih bisa menambahkan flash built-in pada bodi kamera kompak ini. Sony NEX-3N memiliki sensor 16.1 Mp jenis Exmor HD CMOS APS-C dengan fitur ISO dari 100 sampai 16.000 yang mampu digunakan dalam kondisi low-light sekalipun. Selain itu Sony melengkapi kamera ini dengan prosesor BIONZ dengan fitur adaptive nouse reduction sehingga dapat menghasilkan gambar yang bebas noise dan tajam.
Teknologi Auto Object Framing yang masih tergolong baru memungkinkan kamera mengindientifikasi objek apakah seseorang, beberapa orang atau bahkan subjek bergerak maupun makro serta mampu mentrim adegan dan mere-compose gambar. Hasil image yang dicrop dapat memiliki resolusi penuh dengan teknologi Pixel Super Resolution dan gambar orisinal masih tetap tersimpan juga.
Kamera ini memiliki layar LCD 3 inci yang dapat ditilt maupun diflip sampai 180 derajat sehingga memungkinkan pengambilan gambar diri sendiri dengan mudah. Selain itu kamera ini mampu merekam video FULL HD dalam format MP4 maupun AVHCD.
Mode yang disertakan antara lain Superior Auto mode, Auto-motion Blur, handheld twilight mode dan Speed Priority Continuous untuk pengambilan gambar cepat 4fps.
Sony NEX-3N akan tersedia dalam warna hitam dan putih dan paket lenza 16-50mm (model SELP1650) dengan harga $499.99.
 

شارك الموضوع

مواضيع ذات صلة

0 التعليقات:

إجمالي مرات مشاهدة الصفحة

Blog Archive

نموذج الاتصال

الاسم

بريد إلكتروني *

رسالة *

back to top